Senin, 24 Desember 2012

ARDES Tour Djogja

ARDES TOUR DJOGDJA adalah salah satu produk Ardes Power Center Corp yang menangani perjalanan wisata domestik dalam negeri. Kami merupakan biro perjalanan yang melayani paket wisata untuk Keluarga, Sekolah, Kampus, Instansi atau masyarakat umum.

Paket Tour dari kami :

  1. Paket Tour Ziarah Wali Songo
  2. Paket Tour Yogyakarta
  3. Paket Tour Wisata KKL, KAMPUS ke beberapa perusahaan atau Instansi
  4. Paket Tour Jambi-Jogja-Bali
  5. Paket Tour Jambi-Bandung-Jogja
  6. Paket Tour dari Padang, Palembang, Bengkulu, Lampung atau daerah lainnya menuju Jakarta, Bandung, Jogja, Bali, Lombok

5 Poin Penting Menggunakan Paket Wisata Ardes Tour Djogdja
1. Menghemat Biaya
Anda akan menghemat biaya perjalanan bila mengikuti paket wisata bersama kami Ardes Tour Djogdja di banding berpergian sendiri, karena seluruh kebutuhan dan keperluan (Akomodasi, Transportasi, Restoran, Objek Wisata, Guide, dan Fasilitas lainnya). Selama perjalanan akan di urus dan ditangani oleh tim Ardes Tour Djogdja yang secara khusus menangani perjalanan wisata anda. Sehingga anda tidak perlu menghubungi atau mengadakan survey ke beberapa tempat/kota untuk  mengatur perjalanan wisata anda. Anda, keluarga atau beserta rombongan hanya tinggal menikmati perjalanan dengan nyaman, aman dan berbahagia. Bersama Ardes Tour Djogdja anda akan sangat menghemat biaya dengan mendapat potongan-potongan harga fasilitas dari rekanan Ardes Tour Djogdja yang telah bekerjasama. Sehingga biaya perjalanan anda akan lebih hemat dari pada berpergian sendiri.

2. Menghemat Waktu
Anda tidak perlu membuang waktu dalam merencanakan penyelenggaraan perjalanan wisata anda, keluarga ataupun beserta rombongan. Bila anda harus mengurus izin-izin, harus mengorbankan aktifitas atau waktu berharga anda hanya untuk mengadakan survey ke sarana wisata (Hotel, Restoran, Transportasi dan lain-lain) yang seharusnya kesemuanya tidak perlu terjadi. Akan menghemat waktu anda jika mengikuti program paket wisata bersama Ardes Tour Djogdja, karena seluruh keperluan dan kebutuhan perjalanan anda akan terselesaikan secara rapi dan tepat waktu.

3. Menghemat Tenaga
Bersama Ardes Tour Djogdja anda tidak perlu repot atau sibuk untuk membentuk kepanitian atau tim kerja untuk menyelenggarakan perjalanan wisata, yang kesemuanya akan membuang tenaga dan tentu melibatkan orang banyak yang hasilnya belum tentu sesuai dengan keinginan.

4. Praktis
Bila anda memilih Ardes Tour Djogdja sebagai mitra anda dalam melaksanakan perjalanan wisata anda, keluarga dan rombongan, anda cukup menghubungi kami sekali saja. Seluruh kebutuhan dan perlengkapan perjalanan wisata anda segera beres.

5. Profesional
Dengan didukung oleh Sumber Daya Manusia yang handal dalam bidang pengelolaan perjalanan wisata, serta berpengalaman dalam menangani berbagai paket wisata baik paket wisata umum, wisata rohani/ziarah, sampai penyelenggaraan paket wisata khusus berbagai instansi baik swasta ataupun pemerintah, dan didukung oleh berbagai perusahaan atau industry sarana pariwisata diseluruh kota tujuan diseluruh Indonesia. Maka kami berani menjamin perjalanan anda menyenangkan, nyaman dan menbahagiakan anda, keluarga dan rombongan.

Fasilitas :

  1. Bus Berbagai Jenis, Seat dan fasilitas
  2. Konsumsi sesuai permintaan program
  3. Penginapan sesuai program
  4. Tiket objek wisata sesuai program
  5. Parkir, Penyebrangan, dan Guide sesuai program

Infrormasi di atas hanyalah sebagai penawaran saja.
Kami menerima berbagai konsep dan tujuan wisata anda. Harga dapat di sesuaikan dengan fasilitas yang tersedia. Jika anda mempercayakan perjalanan anda kepada kami maka segera hubungi kami

Ade Satria Kurniawan 0852-6698-5956 / 0856-4360-7282

Twitter     : @Ade_S_Kurniawan

Fb              : Ardes Power Center / Ade Satria Kurniawan

Email       : adesatria13@yahoo.com / ardespowercenter1@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar